My birthday diary

Label:

Dear diary,
How are you.? Today is my meaningfull day because God give the chance to celebrate my 23rd birthday. I'm so happy with everything that God give to me. Even though there is something special but I always make everything special. I would like to say thank you so much to myself and God, y MOM too, they are the most important person in my life. God thanks for giving an amazing, wonderful and ,meaningfull life so that I still breath until today. For all of my friends, thank you so much. Tuhan hari ini usiaku bertambah lagi, dengan itu jatah ku untuk hidup dan mendekati ajal semakin dekat, tapi aku selalu siap. karena semua ini engkau yang menciptakan, aku serahkan seluruh hidup dan matiku kepada-MU.
Seiring bergantinya waktu, aku menjadi semakin dewasa dalam menghadapi segala permasalahan dalam hidup. Mohon engkau selalu membimbingku di jalan yang engkau ridhai. Aku tak punya kata-kata yang indah untuk dirangkai menjadi puisi. Aku tak tahu harus berkata apa. Hanya rasa syukur dari lubuk hati yang paling dalam yang menggelora atas rahmatmu.
Bertambahnya usia berarti bertambah pula tanggung jawab dan amanah hidup yang harus aku tanggung, tapi aku tidak takut karena Engkau selalu ada di sampingku. Menjadi mesiu dan obat untuk semangat hidup. Menjadi kawan dan sahabat yang tak akan pernah meninggalkan aku, dan menjadi pelipur lara untuk gundah gulanaku.
Hari sahabatku mengucapkan "HAPPY BORN DAY!!!!!!!!! S2 DI AUSTRALIA! AMIN.. Thanks ya Nindya, mudah-mudah DIA mendengarnya. Di usialu yng ke 23 ini aku ngin engkau mengabulkan harapan ku untuk belajar (S2) di Australia. AMIN. terimaksih semuanya...

0 komentar:

Posting Komentar