Diary 5

Label:

Semangaaaattt. Itu kata-kata yang ada dalam hidup untuk saat ini, disaat yang tepat untuk merubah diri dei menjadi pribadi yang baik. Ya, semula aku hanya berfikir kalu masalah itu hanya satu orang yang tahu.
Dia hanya mengatakannya kepda satu orang saja. Tapi ternyata aku salah besar. Dia mengumbar segala kejelekan ku dan aib kepada setiap orang. SAkit rasanya, tapi nasi sudah menjadi bubur, just let it go. I don't care, yang terpenting sekarang adalah bagaimana aku menjalani hidup kedepannya.
Aku hanya bisa mendengar kata-kata pahit itu dari mulut orang lain.Bukan dari dialangsung, pdahal aku tidak pernah mengumbar hidup dia kepada orang lain. Dia hanya ketakutan kalau aku mengganggu keharmonisan keluarganya. Sekrang, siapa yang menggangu, kamu.
Dengan adanya ini membuat aku bosan utuk berdiam diri di rumah. Aku tidak punya alasan untuk itu.
Rasa sakit ini masih terasa, mereka sudah muak melihat muka aku. PINDAH adalah satu jalan keluar yang terbaik untuk sementara ini.
Sekarang semua sudah jelas.. pidah rumah.. senang rasanya.. terimakasih.. intinya aku harus mengenali diri aku sendiri kemudian bagaimana kita menempatkan diri dengan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar