Diary 3

Label:

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh. Hari ini kata itu yang ingin ku teriakan untuk mengawali hariku yang galau dan lingau. Ceritanya kaya gini, tadi malam aku bilang sama mas aku kalau pagi ini aku mau numpang ke kampus bareng dia. Aku gak kasih tau alasannya pa, jadi atau mungkin dia lupa untuk jemput aku pagi ini. Sedikit kesal si, tapi apa mau di kata, nasi udah menjadi bubur. aku nunggu dia di rumah sampai jam 08.00 dia tidak kunjung datang menjemput dengan terpaksa aku kirim pesan singkat melalui sms, dia bilang udah di kampus. OMG, How can.? jadi gue nunggu dia di rumah useless banget. Jadi kesal banget, super kesal. Luar biasa kesal. Diman hidup aku. GALAU TINGKAT TINGGI. jadi terpasa dengan kantong dan dompet kosong aku harus pergi ke kampus dengan muka kusut dan cemberut kaya baju belum di desetrika. Sampai harus ngutang bensin sam penjualnya, untung sampai gak jual diri. Parah banget kan aku. Sampai kampus aku masih cemberut, alhasil semua teman-teman yang negur di cuekan dan ke laut aja loe. Semuanya di hiraukan sampai hak ikut matakuliah jam pertama, dan terpaksa ikut matakuliah jam ke-2 dengan muka galau. Sampai lelaki ''ganteng'' itu pun aku hiraukan, maaf ya. kasian banget hidup loe. Terpaksa pulang kerumah langsung tidur, dan bangun jam 13.00, makan siang, dan let's go to campus dan join with movie screening di AMCOR. Sekarang udah lumayan sehat dan berkurang 80% galaunya.

0 komentar:

Posting Komentar