Diary 1

Label:

huf....hari ini capek bgt, galu abis gara-gara di kejar-kejar tugas yang bejibun tapi gak bisa bagi waktu. jadi setress gx ketulungan deh.. tapi tetap semangat samapi deti ini, gax mau nyerah gitu aja. Pengen ngomong jujur tapi gak punya kawan untuk cerita, jadi cerita sama blog ku tercinta saja.
Berawal dari perkenalankku dengan seseorang yang ganteng, macho, cool pokoknya hampir sempuran lah. setalah gue tau ternya dia suka sama gue, gue jadi bingung sendiri dan aneh banget. gak tau mau ngapain dan harus berbuat apa. sampai sekarang pun gue masih bingung dengan perasaan gue sama dia.sampai akhirnya dia memutuskan untuk berpisah sama gue, dan itu menyakitkan banget, sampai gue nangis dankehilangan semangat hidup sampai sekarang, gue rapuh seperti separuh nyawa gue hilang dan tak akan pernah kembali.
sekarang gue jadi benci ngeliat dia. semakin gue liat maka sakit hati gue semakin jadi. dan saat ini saya mendambakn seseorang yang bisa mencintai saya apa adanya, setia jujur, dan sayang sama gue. tapi itu rasanya mustahilk buat cowok kaya gue. jadi gue cuma bisa mengagumi dan gax bisa mencintai apalagi memiliki. hari-hariku yang penuh dengan rintangan dan tantangan tanpa da seorang pun yang bisa berbagi, keluarga, teman, sahabat bahkan seorang yang mencintai aku. sulit rasany ahidup di dunia yang orang lain susah dan tidak mungin untuk menerima keadaan kita apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihan kita. hari-hariku ku habiskan dengan dunia hayalan yang tak mungikn menjadi kenyataan. mengharap akandatangnya malaikat hati yang menjadi sandaran jiwa. susah mengakui keadaan kita, menerimakenyataan bahwa gue suka sama cowok, bukan sam cewek. hidup gue udah menyimpang dari norma dan aturan agama, calon penghuni neraka yang tidak bisa diampuni dosanya,.kadang gue nyesal kenapa Tuhan menciptakan gue berbeda dengan yang lain, tidak bisa menikmati cinta seorang wanita seperti halnya pria pada umumnya.
aku hanya berserah kepada dia dengan segala kekuatan yang aku miliki.

0 komentar:

Posting Komentar